Cara Melatih Ayam Aduan S128 Supaya Kebal Dan Tahan Pukul

By | April 27, 2018

Cara Paling Mudah Membaca Teknik Dan Karakter Ayam Aduan S128, Ayam laga aduan selain memiliki bentuk dan tulangang yang baik dan kuat, ayam petarung juga sangat dituntut untuk memiliki teknik bertarung yang bagus dan berkualitas. banyak para pemula ayam aduan

Cara Melatih Ayam Aduan S128 Supaya Kebal Dan Tahan Pukul, Ayam aduan selain lihai dalam dan mempunyai teknik bertarung yang bagus, ayam petarung yang berkualitas juga harus dapat menerima pukulan dari lawannya saat bertarung. Mengapa? karena ayam aduan yang memiliki pertahanan yang bagus, dapat untuk meningkatkan mental dari ayam aduan itu sendiri.

Ayam aduan yang semakin kuat adalah ayam aduan yang dapat menerima dan menahan pukulan dari lawannya, maka mental ayam tersebut semakin meningkat. secara otomatis mental dari ayam aduan lawannya dapat menurun dengan serangan yang dilepaskan dari ayam petarung sejati tersebut, bahkan hanya dengan sekali pukulan saja dapat merobohkan ayam lawannya.

Nah, pada kesempatan ini kami sebagai agen Sabung Ayam S128 akan memberikan kepada kamu tentang bagaimana caranya supaya ayam aduan milik kita kebal dan tahan menerima pukulan dari lawannya. untuk kamu yang masih awam / pemula dalam ayam aduan ini, munking artikel yang admin berikan ini dapat untuk menambah pengetahuan kamu.

Membuat Ayam Menjadi Kebal Dan Tahan Pukul :

  • Latihan Bertanding :

Ayam Laga Aduan harus sering dilatih untuk bertanding / sparing dengan ayam aduan lainnya ( 2-5 ayam secara bergantian dalam waktu 15-20 menit). syaratnya ayam aduan untuk tray itu tidak memiliki pukulan yang keras / pukulan yang dapat membuat ayam kesayangan kita mengalami cedera.

  • Biarkan Ayam Bertanding Sampai Menang :

Pada waktu ayam dilatih bertanding / sparing, usahakan ayam yang kita latih dapat mengalahkan ayam tray yang sudah dipersiapkan untuk kalah (biasanya ayam aduan yang sudah pernah kalah dan mentalnya down). biarkan ayam yang kalah itu lari dan dikejar oleh ayam aduan yang akan kita latih. ayam aduan yang sudah pernah mengalahkan ayam lain akan memiliki mental yang cukup baik nantinya untuk menghadapi pertarungan yang sesungguhnya.

  • Ayam Aduan Diberikan Bubuk Kunyit :

Berikan bubuk kunyit / kunyit yang sudah dihaluskan bersanaan dengan kalk / kapur, kemudian campur dengan air hangat dan gosokkan pada kulit ayam. hal ini perlu dilakukan agar kulit ayam aduan lebih tebal dan tahan terhadap pukulan lawan.

  • Ayam Aduan Diberikan Daun Nangka :

Ambil daun nangka yang agak tua, lalu tiriskan / ditumbuk kemudian campurkan kedalam pakan ayam aduan. bisa juga disobek sobek menjadi beberapa bagian kecil dan dilolohkan ke dalam mulut ayam aduan. daun nangka memiliki kandungan mangan, vitamin B6, zat besi, niasin, dan asam float.

  • Latihan Kebugaran Ayam Petarung :

Fungsi dari melatih kebugaran ayam aduan yaitu menjadikan stamina ayam aduan menjadi lebih kuat, tidak kaget saat berlaga, dan menjadi lebih sehat. kebugaran adalah salah satu kunci paling utama untuk menang dalam bertarung. walaupun ayam aduan kita memiliki katuranggan, namun kebugarannya tidak baik maka semua itu akan sia sia saja nantinya.

  • Latihan Pernafasan Ayam Laga :

Latihan pernafasan menjadikan ayam aduan kita memiliki nafas yang panjang sehingga ayam aduan tersebut tidak mudah putus nafas saat berlaga. agar ayam aduan memiliki nafas yang panjang memanglah tidak mudah, ada cara tersendiri salah satunya yaitu mengajak ayam aduan latihan berenang. latihan renang pada ayam aduan merupakan hal yang wajib untuk para pemilik ayam aduan.

Munking sampai sini dulu penjelasan yang dapat kami berikan kepada kamu tentang bagaimana caranya untuk menciptakan ayam aduan kebal dan tahan untuk menerima pukulan ayam aduan lawannya saat bertarung. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua.

Terimah kasih Agen Judi S128 ucapkan kepada kamu yang sudah mau singgah dan memberikan waktunya untuk membaca artikel yang admin berikan kali ini. tidak lupa juga kami ingatkan kepada kamu lagi untuk membaca artikel menarik lainnya yang sudah kami sediakan pada artikel kami sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.